Blog Teman

Minggu, 24 Oktober 2010

1 Tahun Untuk SeLamanya

KaLo aku inget gimana kita bisa ketemu...Lucu... tapi sangat sangat mengesankanku!

Baju yang kamu pake duLu sampe sekarang pun aku masii sangat inget

Tas yang kamu bawa…topi yang kamu pake…

Masii sangat terbayang di kepaLa ku

BoLeh Lah kaLo kamu mau biLang aku Lebay hahahaa


Kedua kaLi kita ketemu

Di rumahku…

Ujan-ujan, segeLas air putih dan gitar

Hohohoo…udah pernah aku ceritain kan gimana gugup na aku waktu itu?

Sumpaaaaaah….geLi banget kaLo inget saat-saat itu


Seiring berjaLan na waktu kita ketemu (Lagi) di coFFeshop itu

(sampe-sampe Lagu FaLLin’ in Love at a Coffeshop jadi Favorit kamu)

Dan saat Liat kamu waktu itu, syook bercampur deg-deg-an

Sumpaaaaah, penampiLan mu berubah totaL!

Waaaaaaaaa…sedikit bertambah keren (huhuuuiiiii…)


Tapii…

Sedikit ada rasa kecewa, jangankan menyapa ku

Untuk sekedar menoLeh ke arah ku pun kamu enggan

Ckckckckckkk…..somboooong naaaaaa!

Yaaaah, tapi ga papa Lah, bukan apa-apa ku ini (batin ku waktu itu)


Cepeting crito…hehehee


SeteLah sekian Lama ga pernah ketemu

Dikarenakan suatu haL, kita muLei smsan

Aku masii inget juga, saat itu tanggaL 6 Oktober 2009

MuLei dari situ juga kita deket

Deket…deket…deket…deket…deket…


Ga tau kenapa, aku ngrasa cocok sama kamu

Mungkin juga kamu ngrasa seperti itu

Yang pada akhir na menimbuLkan rasa diantara kita


Tapi dasar waktu itu posisi ku sedang ‘jeLek’

Kisah kami ga berjaLan muLus

SeLaLu dihantui sesuatu yang menjadikan kami

Takut saLah meLangkah


Hhhmmmm….

WaLopun banyak pertimbangan-pertimbangan yang kita pikirkan

Tapi pada akhir na tanggaL 24 Oktober 2009

Kita jadian….


Yaaaa oLooooh, sumpaaaaah…

MeLting mampuuus akuu saat kamu nyatain semua na

ApaLagi pas kamu peLuk aku sambiL nyanyiin Lagu na Armada

Wanita PaLing Bahagia

Berasa bener-bener jadi wanita paLing bahagia itu


Ga pernah kebayang sedikit pun dibenak ku

Bisa jadian sama kamu

Secara…duLu kan posisi kita sebagai idoLa dan Fans na

hohohohoooo


SeteLah itu dan sampe sekarang

Kita jaLani semua baik-baik saja

WaLau kadang ego kita saLing ingin menang sendiri

Tapi beruntung aku memiLiki kamu

Yang seLaLu saja meredakan segaLa emosi yang ada


Sekarang…


Ga kerasa udah tanggaL 24 Oktober 2010

Barti kita suda genap 1 tahun juga menjaLin hubungan ini

1 tahun yang sangat penuh arti untukku

Yang seLama ini kita jaLani semua berdua

Suka dan duka, tangis dan tawa…

Banyak juga haLangan yang cukup membuat kita goyah

Tapi puji Tuhan, kita tetap kuat menghadapi na

Dan semoga sampe besok dan kapan pun itu akan tetap baik-baik saja



HAPPY ANNiVERSARY, SAYANG....


I’M LUCKY TO HAVE YOU, NGOK… ;)

1 komentar:

  1. hahahha curhat neh critanya.....!!!

    but its a good story and happy ending...

    keep posting...

    by: http://rebeldownloader.blogspot.com

    BalasHapus